Sang Mentalis Indonesia Deddy Corbuzier, Sowan Kyai Ma’ruf Amin didampingi sahabat sekaligus mentornya Gus Miftah. Tak dinyana mereka diajak ke dalam dan sholat maghrib berjamaah. Diajak sholat berjamaah rupanya deddy yang sangar bisa deg-degan juga.

“Iya ini salat pertama, itu hal yang saya nggak saya sangka. Niatnya dateng bukan untuk itu, tapi untuk silaturahmi, ternyata diajak juga ke dalam, saya deg-degan juga tadi, beneran ini,” ungkap Deddy Corbuzier.

Karena ini sholat pertamanya deddy di briefing dulu oleh Gus Miftah
“Saya tadi sudah briefing selama 2 menit. Saya bilang ikutin aja gerakan salatnya yang dilakukan imam,” ucap Gus Miftah

Lantaran belum terbiasa Deddy Corbuzier sangat berhati-hati mengikuti gerakan imam.


“Ya saya pelan pelan dulu lah, masa langsung kayak Kiai Ma’aruf, kan nggak mungkin langsung,” terang Deddy Corbuzier.

eddy menjalankan ibadah salat magrib berjamaah pertama kali di rumah KH. Ma’aruf Amin. Salat juga diikuti Gus Miftah dan Ustadz Yusuf Mansur. Dengan mengenakan kaos hitam panjang berada di barisan paling depan. Dari awal hingga salam akhir, Deddy Corbuzier tampak khusyuk beribadah

Deddy Corbuzier Sholat jamaah dengan Gus Miftah dan Ustads Yusuf Mansur dimimami Kyai Ma’ruf Amin. (sumber gambar : Tabloid Bintang)

Setelah Sholat maghrib mereka masuk ke dalam dan makam malam. Dari silaturrahmi ini apakah dipelajari deddy dari Kyai Ma’ruf Amin ? kesederhanaan.